Kamis, 26 April 2012

Pesona KAMPUS BIRU

Matahari sepenggal baru mulai memancar
Dari berbagai penjuru mahasiswa berbondong tersebar
Penuhi jalan kota sesak memutih anggun
Melangkah optimis terpacu untuk satu tujuan
Kampus biru tumpuan harapan

Pohon seri dikampus biru jadi saksi bisu
Betapa aku belajar dan berdiskusi dengan terpacu
Meretas harap meniti mimpi
Tuntaskan asa kuharap bisa menepi berdiri

Tatkala aku harus tinggalkanmu terburu haru
Terkenang beribu kisah dalam memoriku
Terpatri indah merekah dan berbunga takkan layu
Waktu aku jauh menetes air mata sendu mendayu

Duhai kampus biru... aku mengharu biru
Bila aku harus tinggalkanmu tanpa seteru
Tetapi... aku memang harus tinggalkanmu
Demi masa depan terbentang menunggu

******* Oleh: mo'abdye
Sang Rajawali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar