Kamis, 12 April 2012

DIANTARA PERIH DAN PASRAH


Disela-sela pertarungan seru yang maha dahsyat
Hati dan akal ku bertengkar hebat
walau akal ku coba sering bertaubat
Namun hati terus tetap membias ketat

Huffff,,, aku tahu ini bukan keinginan nuranimu
Juga bukan kehendak bathinku
Namun,,, bukankah telah tergaris haluan tentang hidup
Walau terkadang kita menolak mengendap-endap

Tidak aku pungkiri kenangan manis memang ada
Namun sikap dan katamu selalu pandang aku ternista
Aku bukan malaikat yang selalu tak ada alpa
Peluru ucapanmu selalu saja cabik-cabik rasa

Kalau engkau memang harus berpisah dengan ku
Aku juga perih tapi aku pasrah dengan situasi yang membelenggu 
Mungkin ini terbaik dalam hidupku dan hidupmu
Tapi jujur... ada terselip perih dalam kepasrahanku

******* Oleh: mo' Sang Rajawali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar