Kamis, 05 April 2012

Kenangan TerINDAH (1)

Mereka selalu tanyakan kenangan terindah ku
Aku bilang sulit diungkpkan dengan kata-kata baku
Biarkan ombak jadi saksi bisu
atas tenggelamnya wajahmu di bahuku

Saat itu,,, di sore indah berhiaskan awan kuning kemerah-kemerahan
Di buritan kapal itu engkau dan aku saling bergenggaman tangan
Angin nakal sibak lembut rambutmu hingga buat aku tertawan
Berdiri saling peluk mesra terdekap
Saksikan mega dan rembang sayup-sayup
Kasih,,, tidakkah engkau lihat orang banyak yang iri
Liat aku bersanding dengan bidadari
Namun kita tetap berdiri
Menatapi sang lembayung perlahan pergi

Ombak tetap bernada syahdu
Di dalamnya ikan sempat termangu-mangu
Saksikan kita memadu rindu
Tiba-tiba engkau ingin aku bersenandung lagu
Dengan sedikit malu aku nyanyikan lagu ungu
 "kuingin slamanya ada disampingmu",,,
 Engkaupun tertunduk malu
Perlahan kau angkat dagumu
Tatapi aku dengan sayu
Lalu ikuti lagu dengan nada merdumu

Pelukanku makin erat
Buat burung cemburu terpikat
Perlahan tapi terasa singkat
Mega dan rembang hilang tinggalkan kita yang sedang terperanjat

***** Oleh: mo' Sang tafakuR (Rajawali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar