Minggu, 15 April 2012

Menunggu KEPUTUSAN LANGIT

Kusadari terkadang aku merasa jumawa
Terlalu berani berspsekulasi memancing murka
Hingga langit bergetar seakan memerah padam
Lalu hantam aku bertubi-tubi selaksa meriam

Robbi... Aku tahu semua amarahMu adalah kasih sayang
BenturanMu adalah bentuk ciNta terselubung
Agar aku bisa menakar hikmah buat tali kasih antara aku dan Engkau terhubung

Duhai Pemilik jiwa ... Jantungku ada dalam genggamanMu
Ubun-ubunku ada dalam hembusanMu
Aku sekarang berada di ujung puncak ujianMu
Terkulai aku pasrah memohon padaMu
Tertengadah tangan dengan nada mengharap belasMu
Menunggu ulur tangan LembutMu
Munajatku terus bergema membana
tuk ketuk pintu ampunanMu
Tasbihku meradang pilu sendu coba tarik simpatiMu
Hamparan tafakur ku terdampar tuk
tunggu keputusan langitMu

******* Oleh: mo' Sang Rajawali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar