Kamis, 10 Mei 2012

PAHAMI AKU SAHABAT

maafkan aku bila aku berubah
dan maafkan aku bila aku menjauh
tapi cobalah pahami...
bukan ini yang kuinginkan
tapi karena keadaanlah yang membuatku terpaksa jauh darimu
tapi mengertilah meskipun aku menjauh
tapi jujur aku ingin jauh lebih dekat
tapi apalah daya keadaan yang telah memaksa

pahamilah wahai sahabatku...
mungkin kamu tak bia melihat yang tersirat
tapi kamu bisa melihat dari mataku
dan gunakanlah hati kecilmu
untuk menjawabnya

mungkin aku menjauh hanya tuk sesaat
itu pun karena tanggung jawab dan demi sebuah amanat
jujur wahai sahabtaku aku ingin kita seperti yang dulu
dikala aku sedih kamu ikut merasakannya
dan dikala aku bahagia kamu juga ikut bahagia
aku yakin kalian semua juga orang yang sangat bijak
moga kalian mengerti dengan keadaanya

******* Oleh Nur Hikmah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar