Jumat, 04 Mei 2012

MAHKOTA TEMBANG KENANGAN


"Hi gadis...",,, sapaku padamu waktu itu
saat matahari baru sedikit tenggelam
tak kau jawab,
tak kau gubris, bahkan tak berpaling melihatku

"Hi.. gadis.." kuikuti pandangan matamu yang kosong.
"apa yang kau cari di bawah sana... hanya ada barisan mobil-mobil yang melaju dengan sombongnya.." kecut senyumku tak juga kau jawab tanyaku.
"ya sudahlah,... "
"jangan panggil aku gadis..... karena semua sudah tak lagi...."
" Aku yang hilang bentuk, mengembara di negeri asing, jauh dari tempatku berpijak semula. kubunuh keyakinanku tentang semua cinta, karena cinta hanyalah alasan untuk pria mendapatkan apa yang mereka inginkan. Aku ingin akulah wanita terahir yang terbodohi oleh cinta yang mereka agung-agungkan..."

saat aku masih termangu dengan fatwamu,
kau sudah tak ada di pelataran pandanganku....
oh... kau terjun bebas...
di bawah sana
aku bergidik
******* Sebuah Renungan
Oleh: Kholil Umar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar