Jumat, 18 Mei 2012

DI HARI KELAHIRANKU AKU BEBAS

hari itu aku serasa lahir kembali
terangkai usia tlah menjelma usai
persis sepuluh mei tercatat sejarah kelahiranku
juga kebebasanku tuk hirup udara kesendirianku

entah kenapa hari itu jadi mempelagi tanpa berwana
aku katakan kuning lambang bahagia karena lepas dari jeratan tirani cinta
tapi tak sepenuhnya aku bercita ria
aku katakan warna hitam berkabung karena aku berpisah dari buah hati permata
tak sepenuhnya juga aku tenggelam dalam siksaan nestapa

engkau memang tirani cinta bertopeng kebaikan
engkau paksakan kehendakmu hingga buat cinta ternoda
tuntutan kasih tak lagi tulus karena berbungkus kepalsuan
senyuman sayangmu hanya jeratan sukma tertikam tombak bara

kini dan esok aku terbebas lepas
buat momentum baru kuharap  seputih kapas
merajut kembali benang-benang emas dan perak memutih
aku terlahir kembali dan bahagia kan kuraih

******* Oleh: mo' Sang Rajawali_bebas lepas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar