Rabu, 02 Mei 2012

KUPETIK MELON KU

engkau duhai melon...
ceriamu membuat yang lain jadi iri
isakmu buat ronamu makin menawan
anggunmu terjuntai di dedaunan hati

betapa ranum buah apel yang memerah
hingga buat orang berebut ingin meraih
betapa cantik setangkai anggur
bikin hati selalu berdebar tersungkur
namun buah melon selalu jadi rebutan

duhai melon ku...
engkau segar sepanjang hari menari di hatiku
engkau mulus sehalus sutera terlukis warna mempelangi ungu
engkau tabur kasih tulus buat aku luruh termangu

aku tak perduli dengan anggur karena itu bisa memabukkan
kutolak rambutan karena buat semrawut menjenuhkan
kuabaikan jeruk karena itu cuma hiruk pikuk memilukan
kankupetik melon agar aku bersyukur pada Tuhan

senyummu buat dahaku terbias melepas
manjamu di jenak jiwa buat aku terbius
mendapatkamu aku bagai terbuai di laut lepas
menyelam di dasar lautan cinta berbalas

****** Oleh: mo' Sang Rajawali

1 komentar: