Sabtu, 05 Mei 2012

ENGKAU TELAH MATI BAGIKU

engkau katakan cinta pada cinta
padahal engkau tak mengerti hakikat cinta
engkau tetap bersekukuh bilang sayang pada ku
namun engkau abaikan sejatinya perasaan ku

belasan tahun kita bersama namun engkau tak pernah tahu aku
puluhan peristiwa telah tersaksi jadi prasasti membiru
bahwa aku memang butuh penyempuna taqdir cintaku
engkau tetap ngenyel dengan tuduhanmu
yang buat aku tersendu meradang pilu

jangan pernah engkau salahkan aku
bila aku pernah tawarkan jalan keluar semanis madu
namun engkau anggap itu bagai angin lalu
padahal seharus kita jalani dengan indah menyatu

bila waktu telah berlalu putuskan perkaraku
tak ada artinya air matamu merembes berlalu
aku akan kubur engkau dan perasaanmu
dan engkau telah mati bagiku

******* Oleh: mo' Sang Rajawali tersendu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar