Kamis, 03 Mei 2012

DATANGLAH TEMUI AKU

kutermangu menatap mega
terlukis bayangmu di langit jingga
mengusik rinduku penuh pesona
mengantarkan mimpi selaksa nirwana

sendu laguku terbatas nada
gagu terbata ke oktaf tak sempurna
puisi jiwa jadi hampa kata-kata
hilang lenyap musnah tanpa makna

engkau katakan selalu bernyanyi rindu
aku jawab ku selalu terpaku menunggu
engkau tawarkan janji semanis madu susu
aku teguk disetiap detik tak terbatas waktu

duhai engkau kenapa dirundung ragu temui aku
padahal pelangi hatiku engkau tahu selalu
warna-warniku tercipta oleh lentik jemarimu
melody jiwaku juga berdenting karna tawa dan isakmu

datanglah temui aku dengan sejuta rindu
kupastikan kita bernyanyi tentang hatiku dan hatimu
menyapa semua kenangan manis dan juga pilu
sebagai refrensi tuk membangun mahligai baru

******* Oleh: mo' Sang Rajawali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar