Selasa, 01 Mei 2012

DIMANA HATI KALIAN

kenapa kalian tuduh aku mengada-ada dengan cinta
padahal tak ada sedikitpun terselip kata dusta
yang ada hanya sebuah ketulusan hati putih
seputih kapas terbelai kasih
sebening embun terjuntai lembut indah membuih

aku heran tanpa perasaan kalian ingin kujahui dia belahan jiwaku
tega pisahkan dua hati yang telah menyatu syahdu
bukankah kalian juga manusia seperti aku
yang pernah lalui rangkaian cinta yang membiru ungu

dimana perasaan kalian lihat aku terlunta sendu
sedu sedanku kan terus menetes sampai terkuras muara air mataku
lihat dan rabalah rasa iba kalian
jangan hanya pentingkan aku bahagaia semu dalam pandangan
padahal jiwa meronta perih tak terhankan
tuk lalui hidup tanpa dia yang jadi dambaan


bila kalian tahu betapa aku selalu bersyair hanya untuk dia
tlah tercipta puisi hati tercurah membahana
ribuan kata berhamburan melukis pelangi hati

tersimpan diam-diam bak permata indah memutih suci

******* Oleh: mo' Sang Rajawali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar