Minggu, 03 Juni 2012

TERPESONA KETULUSANMU

aku ingin engkau mimpikan aku dalam peluk malammu
saat deru nafas kita jadi satu nada mengalun syahdu
menjuntai asmara memerah bunga
terbang melayang singgah di langit jingga

sorot binar matamu buat aku selalu tak bisa berpaling bila menatapmu
bisikan manjamu itu buat aku terkenang selalu tak kunjung usai
tersipu malumu adalah rangkain kuntum merayu ku lunglai
suara lirih pintamu buat hati runtuh tak berdaya sendu

engkau memang rangkuman indah sang pencipta
ekaulah "hawa" yang selalu dirindukan sang adam pecinta cinta
ketika engkau tanyakan tentang keindahan antara mata dan bibirmu padaku
aku terperanjat bisu tak bisa memilih antara satu

sejujurnya semua milikmu mempesona buat aku terpukau malu
walaupun sejatinya yang paling kukagumi adalah ketulusan cintamu
tulusmu telah membungkam hasrat lelakiku jadi tidak liar bringas menerkam
tulusmu buat tatapan sang rajawali menjadi tak ngarang menerjang
ketulusan itu telah membuat amarah api cemburuku jadi padam
aku rindukan selalu ketulusan hatimu tidak pernah usang

setulus air mata langit suburkan bumi dilanda kemarau mati
setulus embun terjuntai di dedaunan jemput pagi
setulus ketulusan itu ter-eja dengan tulus
dan kan kutulis ketulusan itu di kedalaman hati berbekas

******* Oleh: mo' Sang Rajawali_tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar