Jumat, 01 Juni 2012

MERPATI TAK INGKAR JANJI



aku tahu rasa nyilu sembilu engkau perih
mendengar kenyataan hidup ku penuh misteri berliku
gemparkan ruang getirmu terkejut tertindih
lihat aku yang terlanjur engkau cintai sepenuh hatimu

namun dengarkan aku duhai belahan hati...
ku tak bermaksud menjerumuskan dirimu dalam nestapa cintaku
aku hanya terlanjur menyayangimu tak terhitung hari
terbuai mimpiku di sisimu bagai sepasang merpati tak ingkar janji

rintangan yang telah kita lewati teramat bayak dan penuh warna
bahtera cinta oleng, terseok bahkan hampir pecah berkeping seiring dengan topan badai menderu terus membahana
hingga arah angin tujuan jadi linglung terbalut bimbang

ingin tetap ku yakinkan dirimu kalahkan was-was dan cemas
bahwa aku tetap seperti aku yang dulu dengan cinta yang terbius
setia tak tergoyahkan itu adalah aku
curah hujan tiada henti itu juga adalah kasih sayangku
untukmu dan selalu untukmu
sampai altar bumi terbelah ambil nafasku

******* Oleh: mo' Sang Rajawali_terbius ciNta




Tidak ada komentar:

Posting Komentar