Senin, 05 November 2012

SAAT KUBUNUH CINTA

Aku pernah merasa jumawa
Smua bisa kudapatkan atas nama cinta?!
Sgalanya bertekuklutut di kakiku atas nama kesuksesan
Kesombongan diri kusemai dengan kesadaran

Aku pernah merasa perkasa
Tiap rintangan kulalui tanpa menyerah asa
Musuh-musuhku terkapar menengadah mata
Aku bagai tanggul, bendung air tanpa kenal lelah
Tak pernah patah...

Namun....
Setiap kugantungkan harapku pada cinta
Aku merana kecewa...
Tiap kusemai kasih pada kembang bunga
Aku terus kecewa dan lagi-lagi kecewa

Ilahi... kepadaMu rintihku
Aku tak apa-apa tanpa sentuhMu
Aku rapuh tanpa belaianMu
Aku tak berdaya tanpa hadirMu selalu

Saatnya kusadari hanya cintaMulah yang abadi
MendambaMu tak pernah kecewa mati
Kan kubunuh cinta ini pada siapapun di hati
Karena ku tak mau sampai terluka lagi

******* Oleh: mo' Sang tafakuR_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar