Jumat, 21 September 2012

LENTERA SEPI MENGUAK KABUT

Aku betul-betul merintis jalan lagi...
Setelah aku tersungkur dari tapal jejak berduri
Aku menyeringai meraung lagi...
Setelah sekian lama aku terlelap tak berdiri

Bagiku tak pernah ada kata mati
Bagiku tak ada istilah kalah dalam hidup menepi
Walau dalam sepi tersiksa tanpa gemerlap sorak sorai
Aku tetap aku sejatinya diriku dalam semedi

Tak kutemui lagi pandangan ramah menyapaku
Seolah aku bukan anak adam yang pernah tertuai dosa
Padahal semulia Nabi saja pernah alpa
Aku hanyalah sebutir pasir di tepi pantai yang menderu

Sisa asa masih bergelora membara api
Mukjizat cahaya kuharap jadi lentera sepi
Tuntun hidupku tak kenal henti
Kan tetap kuraih impianku yang tersita
Kan kuretas semua tudingan menerpa
Jadikan aku tetap dan tetap bercahaya

******* Oleh: mo' Sang TafakuR_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar