Jumat, 08 Maret 2013

KETIKA CINTA TIDAK HARUS MEMBELAI

Kita sepakat dalam satu kata cinta
Namun terkadang engkau maknai cinta terlalu lebai
Cinta tidak harus setiap saat membelai
Cinta tidak harus selalu memperturutkan keinginan seketika

Kasih...aku sadar bahwa engkau sangat manja
Bisikanmu menghentakkan sukma
Tapi terlalu manja itu adalah egois semu
Yang akan melemahkan benteng positif aku dan engkau

Dewasalah dalam merawat cinta
Itulah yang harus diterjemahkan dalam realita
Merawat cinta butuh pengertian menjaga
Merawat cinta butuh kesejukan menyapa
Merawat cinta butuh keberanian menyela
Bahkan merawat cinta kadang harus dengan amarah yang bijaksana

Cintailah aku tanpa beban meminta
Sayangilah aku tanpa unsur paksa
Aku akan membawamu pada syurga yang sebenarnya
Syurga itu adalah kebersamaan kita sampai tua

******* mo' Sang tafakuR_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar