Jumat, 22 Februari 2013

TEMANI AKU MENGHADAP TUHAN

Saat engkau memintaku untuk memberi sekuntum bunga
Aku katakan bahwa cinta tidak selalu harus dengan bunga
Aku memang bukan orang romantis yang bisa merangkai kata
Seperti layaknya para Pujangga
Tapi aku ingin engkau tahu...
Bahwa disetiap sujudku 
Aku memohon pada Allah agar bisa bersimpuh bersamamu
Hingga akhir hayatku...

Bila engkau bertanya kenapa aku selalu setia
Aku berat untuk menjawab karena dadaku penuh bergelora
Tapi lihat bebatuan kali yang selalu temani kemana aliran sungai
Lihatlah rerumputan yang selalu ada dimanapun tanah kosong terhampari
Begitulah aku kepadamu
Dan kuharap begitu jugalah engkau kepadaku
Selalu ingin bersama saling memangku
Bersama yang tidak dibatasi waktu
Walau ruh berpisah dengan jasadku
Dihamparan akhirat aku masih menunggumu
Tuk temui sang kholik memintamu
Tuk izinkan engkau terus temani aku

******* Oleh: mo' Sang tafakuR_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar