Selasa, 01 Januari 2013

PERTENGKARAN CINTA

Kilas balik cintaku pernag tertoreh hitam
Gita kisah cintamu juga tidaklah putih tanpa noda
Lalu engkau curigai cintaku dengan prematur kelam
Hingga buat aku hampir putus asa

Sejujurnya awalnya aku resah
Aku merasa terluka berdarah
Terkadang wajahku memerah tahan amarah
Bila engkau  mulai lempar cemburu berlebih tuduh

Lama aku belajar dari marahmu dan juga amarahku
Hampir aku terperangkap dalam jeratan swaksasangka
Pasrah menyerah asa
Tenggelam dalam drama permainanmu

Namun...
Tiap pertengkaran engkau katakan atas nama cinta
Bisikan cinta terdalam tuturmu menggoda

Duhai para pecinta...
Apakah ada dalam refrensi tentang pertengkaran cinta???
Ataukah itu berselimut dendam kusumat tanpa arah???

Biarlah... biarlah...
Biarlah waktu yang akan menjawabnya
Biarlah... biarlah...
Biarlah musim berganti sebagai penentunya
Walau dengan getir aku berbisik tanpa suara:
"Bahwa pertengkaran atas nama cinta" ada dalam kamus cinta
Paling tidak, itu tersimpan dalam butiran embun jiwa
Yang menetes diam-diam tak bercahaya

******* Oleh: mo' Sang tafakuR_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar