Senin, 25 Februari 2019

DALAM THAWAF CINTA [ Para Perindu Baitullah ]

*******Oleh: U A L


Isakku makin membathin pilu
Tangisku nyaris tanpa suara
Jeritku tak kuasa hingga suaranya kembali ke lorong kalbu
Namun rindu semakin menjilati hati yang terbakar

Semakin kutahan semakin perih tersisa
Semakin kuhapus semakin menjelma dipelupuk jiwa
Semakin kuusir semakin meronta merasuki

Rindu makin membara tuk rebah dalam pelataran kiblatMu
Rasanya tak kuasa tuk memelukmu... ka'bahku
Tapi asaku tak pernah padam tuk sekedar menatapmu... ka'bahku

Ribuan orang bertalbiah rindu di sisimu
Akankah aku ada di sana ?
Berjuta orang dalam thawaf cinta mengelilingimu
Akankah aku ada di sana ?
Miliyaran manusia dan malaikat tersedot dalam kharisma-Mu
Akankah aku ada di sana ?

Pantaskan aku ya Robbi...
Walaupun aku hanya sebutir pasir
Diantara butiran pantai keMaha AgunganMu

#PuisiReligi_ParaPerindu Baitullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar