Senin, 25 Februari 2019

BUAH HATI YANG ENGKAU RINDUKAN [ Memendam Rindu ]

*******Oleh: U A L

Kesabaran adalah permata berkilau disapu sang bayu
Ketabahan adalah keindahan bidadari bermata coklat abu-abu
Kuharap itu adalah engkau direlung kalbu
Kan terus kudendangkan do'a bahwa itu memang engkau

Waktu itu engkau ragukan aku dengan cintaku
Engkaupun bertutur tentang buah hati yang tertunda waktu
Ah... usah engkau katakan aku mengada-ada dengan itu
Tak ada alasan bagimu tuk ragukan denting hatiku

Lihatlah... aku masih rajawali seperti dahulu
Tataplah aku... sayap cintaku masih kibaskan kasih sayang ungu
Dan engkaupun masih merpati yang anggun malu tersipu
Segarmu bak melon terjuntai didaunan kalbu

Duhai kasih seputih merpati...
Hapuslah air mata laramu kini
Aku pasti takkan ingkar janji
Tuk memberimu pelipur lara buah hati

Kini...
Masih terlalu besar ombak yang memecah di pantai mahligai
Masih terlalu kuat topan yang menerjang biduk kecil hingga gontai

Tunggulah kasih... Hingga bahtera ini kuat kembali
Siap arungi lautan walau seribu ombak dan badai menanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar