Senin, 17 Maret 2014

ZULAIKHA MENCARI TUHAN II

Bilik-bilik jiwa Zulaikha perlahan terkuak cahaya
Setelah memusuhi tuhannya, kini ia melirik Tuhannya Yusuf
Teringat pada kemesraan Yusuf dalam munajat
Membuat Zulaikha betul-betul terperanjat

Siapakah Engkau....
Sehingga pujaan hati rakyat mesir bertekuk lutut di hadapanMu
Banyak orang menangis karena mengharap cinta Yusuf
Tapi Yusuf menangis karena berpisah dariMu
Engkau pasti sesembahan yang indah
Jika tidak, Yusuf tak akan memujaMu
Dan menangis untukMu

Beruntunglah Yusuf memiliki Tuhan sepertiMu
Beruntung jugalah Engkau memiliki hamba seperti dia
Siapakah Engkau, sehingga Yusuf mengabaikan semua wanita rupawan demi Engkau
Apakah aku diperkenankan menyembahMu?
Sudikah Engkau mendengarkan rintihanku?

Yusuf mengasihi semua orang
Aku tak tahu apa dan siapa Engkau
Tapi aku yakin sesembahan Yusuf pasti tiada banding
Engkau pasti yang terbaik dan terindah
Jika tidak, Yusuf takkan menyembahMu

UntukMu Tuhan Yusuf...
Aku juga bisa menangis
Ketika Kau ada disisiku, aku merasa Yusuf juga ada disampingku
Kami berdua hadir dihadapanMu

******* Oleh: mo Sang tafakuR_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar