Sabtu, 30 November 2013

BIDADARI DUNIAKU

Aku pernah melihat matahari tenggelam temaram bersama lembayung
Aku juga sering menikmati ayunya senyum malam di langit berbintang
Biasan indahnya hilangkan resah dan bimbang
Cakrawala romansahnya buat hati mabuk kepayang

Begitulah engkau bersemayam di akal sadar dan tak sadarku

Bingkisan jamuanmu legakan dahaga siang dan malam
Walau kadang engkau galak seperti singa gurun
Namun sentuhan gairahmu redam syahwatku jadi ridho
Belai asmaramu bisa membuat guntur reda jadi hening bertasbih awan

Sungguh engkaulah bidadari yang tertawan
Dalam kerajaan merahku memancar telaga begawan
Bak bidadari yang selalu perawan

Buatlah aku selau melayang...
Buatlah aku selalu ridho...
Karena bidadari dunia akan selalu ada
Aku nobatkan engkau seperti itu adanya

******* Oleh: mo' Sang tafakuR_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar