Selasa, 27 Maret 2012

BERDIALOG dgn ciNta

ciNta,,, dengarkan keluhku,,,
Salahkah aku mencNtai setelah ada ciNta yang pertama???
Kalo itu salah kenapa engkau diciptakan Tuhanmu tuk bertahta di hati Insan.

ciNta,,, dengarkan rintihku,,,
Aku tahu engkau tulus tanpa noda
Tapi aku juga seputih embun dan sebening mata air
Yang kuberikan padanya hanyalah pangilanmu dan tuntutanmu

ciNta,,, selamilah jiwaku,,,
tak pernah ada noktah cemari sucimu
kubiarkan engkau mekar dan berbunga di hati
aku siram dengan ikhlas kasih,,,
aku belai dengan fitrah: menciNtai ciNta

ciNta,,, lihatlah air mataku,,,
Tak henti-hentinya mengalir tahankan lara yang tiada bertepi,,,
butiran ini juga sebagai saksi betapa kesetiaanku
tak tergoyahkan dengan sumpah dan janjiku pada Sang Pemilik ciNta

ciNta,,,
aku tahu engkau benci seonggok syahwat bernama nafsu tak bertuan
karena dia bagaikan singa menerjang, buaya meyambar dan beruang mencabik mangsa
Aku tlah berjanji tak lumuri itu padamu ciNta,,,
Ketahuilah wahai ciNta,,,
Nabi Kita  pernah bersabda:
"Sanyangilah apa yang ada di bumi maka engkau akan disayangi apa yang ada di langit".

Duhai ciNta,,,
menciNtai juga adalah titah iLahy
yang disanjung milyaran lebih para malaikat
yang tak henti-hentinya mentasbihkan "engkau" pada Tuhan

Izin aku wahai ciNta,,,
berikan dia layaknya putri tersanjung berupa tahta kebahagiaan
istana keindahan pelangi
karena engkau tlah bersemi di hatinya
dan selalu bercokol di branda bathinku

********tafakuR_ciNta Q
by mo'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar