Minggu, 12 Mei 2013

AKU LANGITMU

Langit mempelangi menaungi
Bumi terhampar menopangi
Jadilah engkau bumi penguat untukku
Aku akan jadi langit pelindung bagimu
Yang selalu ada selalu
Saat engkau butuh atau tidak butuh aku

Dari dahulu hingga kini engkau terus menuntutku
Agar aku selalu ada untukmu
Kenyataannya... dalam sadar ataupun tidak sadarmu
Aku selalu memikirkanmu lebih dari inginmu
Bergelayutan di dedaunan jiwamu saat suka
Bertamu di branda bathinmu saat duka

Berkarat...
Sekarat... dalam penat
Itulah dukaku lalui hari bersamamu
Basah...
Bergemuruh... dalam asmara merekah
Itulah cakrawala kisahku denganmu

Sebagai langitmu...
Kan selalu kuteteskan rintik hujan
Saat engkau dalam lara
Untuk bumiku...
Kan aku buatkan sinaran mentari memeluk hangat pagimu
Dan sebagai langitmu...
Kan kuhadirkan rembulan
Dalam dendang malam bahagiamu

******* Oleh: mo' Sang tafakuR_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar